Posting NFL Draft Rookie Tingkatan – Dynasty Fantasy Football

Seperti biasanya, draft NFL dapat memiliki dampak besar pada keberuntungan sepakbola fantasi dari para rookies yang dipilih. Dalam liga dinasti, ini semua tentang rookie draft. Banyak rookie draft segera dimulai setelah draft NFL berakhir, beberapa menunggu sampai nanti di OTA, kamp pelatihan atau pra-musim untuk memberikan kesempatan paling banyak untuk mengevaluasi situasi pemain. Bagi mereka yang menyusun konsep dengan cepat, penting untuk memiliki pendapat tentang nilai dari para pemula ini, dengan itu dalam pikiran, inilah peringkat pasca-rookie peringkat 12 teratas saya. Ini merupakan ronde pertama di sebagian besar rookie draft. Mari kita lakukan dengan benar:

  1. Todd Gurley (STL) – Gurley adalah kejutan yang dipilih oleh Rams, tetapi itu sangat masuk akal. Jeff Fisher adalah pelatih yang berpikiran terbuka dan Gurley dapat membawa beban jauh lebih baik daripada Tre Mason dalam jangka panjang. Selama jangka pendek, jangan terkejut melihat Tre Mason memulai tahun sebagai anjing utama dan masih berbagi membawa di paruh kedua tahun ini. Selama Anda berpikir jangka panjang, Gurley adalah lelaki Anda.

  2. Amari Cooper (OAK) – Cooper menemukan dirinya dalam situasi yang sangat baik. Solid QB muda di Derek Carr, benar-benar tidak ada kompetisi untuk pertunjukan WR1, meskipun itu juga bisa berdampak padanya dengan banyak teaming ganda. Tidak ada alasan di sini untuk percaya Cooper tidak akan tumbuh menjadi peran utama di tahun pertama. Di liga PPR, Anda mungkin bisa menukar Cooper dengan Gurley dan merasa cukup baik tentang hal itu.

  3. Kevin White (CHI) – Chicago memiliki banyak transisi yang sedang berlangsung, jadi pilihan ini bukan tanpa risiko. Cutler adalah QB yang solid tapi jelas tidak akan lama di sana. John Fox tidak dikenal sebagai pelatih ofensif, meskipun ia menyalakannya dengan Peyton Manning di Denver. Saya hanya tidak berpikir pelanggaran ini akan memiliki kekuatan api yang sama. Konon, Alshon Jeffrey akan mempersulit pertahanan untuk fokus pada White, yang akan membantunya. Pada akhirnya, bakatnya menang di sini untuk menempatkannya di slot ini.

  4. Melvin Gordon (SD) – San Diego berdagang untuk mendapatkan Gordon dan saya harus mengatakan saya suka di mana dia mendarat. Meskipun ada BPR yang layak sudah ada di daftar, tidak ada keraguan bahwa kedua A) Gordon lebih berbakat daripada mereka semua dan B) San Diego sangat menginginkannya. Saya pikir ini membuat skenario sepakbola fantasi hebat yang bisa menempatkan Gordon sebagai rookie penghasil # 1 yang berlari kembali di musim 2016.

  5. DeVante Parker (MIA) – Lain pas sempurna. The Lumba-lumba diam-diam dirakit salah satu korps penerima muda terbaik di NFL. Parker adalah perpecahan X sempurna untuk penerima Kenny Stills Z dan penerima slot Y Jarvis Landry. Tambahkan Jordan Cameron dan Anda punya beberapa senjata. Tannehill berkembang menjadi starter berkualitas yang membuat situasi ini menjadi lebih baik. Satu-satunya risiko di sini adalah bahwa dalam beberapa tahun terakhir penerima Fins benar-benar tidak menghasilkan banyak. Itu harus berubah maju.

  6. Breshad Perriman (BAL) – Baltimore sangat membutuhkan suntikan WR dan mendapatkannya di putaran pertama bersama Perriman. Perriman adalah salah satu dari orang-orang yang berada di tepi luar babak pertama dan akan melompat sekarang karena Ravens telah membuat komitmen ini. Apa yang tidak disukai di sini, dia memiliki seorang mentor di Steve Smith, sangat sedikit kompetisi berkualitas dan situasi QB yang solid. Dia akan membutuhkan waktu untuk tumbuh menjadi peran ini dengan pasti, dia bukan produk jadi, tetapi upside lebih tinggi dari yang sudah direncanakan sebelumnya.

  7. Dorial Green-Beckham (TEN) – Saya akan mempertimbangkan poin ini dalam draft menjadi titik istirahat. Lima yang pertama adalah uang dinasti IMO, Perriman memiliki situasi yang sangat kuat, di sini di # 7 itu mulai sedikit berdasarkan selera dan kebutuhan Anda. DGB memiliki potensi luar biasa dan telah ditempatkan dalam situasi yang baik. Marcus Mariota akan menjadi QB-nya dan selama dia berkembang, DGB berkembang bersamanya. Saya tidak pernah terkesan dengan WR lain pada Titans, jadi jika dia tetap tegar, DGB bisa menjadi pencuri mutlak pada saat ini dalam draft. Itu besar JIKA meskipun …

  8. TJ Yeldon (JAX) – Orang lain yang, seperti Perriman, akan menerbangkan rookie ranking IMO pasca-NFL. Yeldon, sementara bukan atlet terbaik di gabungan, cukup baik untuk menjadi tiga kembali di NFL dan Jaguar telah menyusunnya untuk menjadi kembali. Itu cukup bagus untukku! Dengan sangat sedikit kompetisi di lini belakang ini dan sekelompok pemain muda yang kuat untuk membangun, Yeldon bisa menjadi Gordon atau Gurley orang miskin dalam rancangan ini.

  9. Nelson Agholor (PHI) – Pada akhirnya, Chip Kelley mencoba tetapi tidak bisa menukarkan untuk Marcus Mariota, jadi dia duduk kembali dan mengambil pengganti Jeremy Maclin sebagai gantinya. Hampir identik dengan Maclin dalam banyak hal (tinggi, berat, kecepatan), Agholor harus sesuai dengan kesalahan Chip dan menjadi pemain fantasi berkualitas. Mengapa, Anda bertanya, apakah Anda memberi peringkat di bawah dua orang yang kemudian masuk dalam draf? Pertanyaan bagus, salah satu alasannya adalah bakat, DGB dan Yeldon lebih berbakat daripada Agholor di posisi masing-masing. Kedua, ketika menjadi penerima dalam pelanggaran Kelly sangat didambakan, saya tidak yakin Agholor akan menjadi penerima nomor 1 di tim ini, yang bagi saya, membatasi upside-nya. Dalam PPR, saya mungkin akan menempatkannya di depan Yeldon, tetapi itu saja.

  10. Jameis Winston (TB) – Winston naik ke putaran pertama di papan saya karena senjata yang dia miliki. Mike Evans, Vincent Jackson, Austin Sefarian-Jenkins, dan sekarang Kenny Bell. Winston dan ketidakdewasaannya adalah risiko yang tidak diragukan, tetapi begitu juga dengan Cam Newton dan ia menyediakan penari fantasi empat musim fantasi top 5 lurus. Saya tidak 100% di atasnya, tetapi saya tidak akan terkejut jika Winston melakukan hal yang sama.

  11. Tevin Coleman (ATL) – Coleman adalah seorang pejuang. Dia memainkan setengah musim seniornya dengan kaki patah dan masih memiliki 2.000 yard musim. Dia datang ke dalam situasi di mana satu-satunya saingannya adalah Devonta Freeman. Sekarang banyak yang akan memberi tahu Anda bahwa sekarang ini adalah kompetisi tetapi tidak mempercayainya. Ini terlihat bagi saya seperti komite untuk setidaknya tahun pertama, sementara Colemen terbiasa lulus pro dan kecepatan permainan. Jika dia benar-benar menjalankan bola dengan baik tahun ini, carilah dia untuk mengambil alih di tahun kedua.

  12. Devin Funchess (CAR) – Orang ini hanya menyelinap ke posisi 12 teratas saya untuk dijemput oleh Carolina. Begini masalahnya, jika mereka memainkannya di WR, yang saya pikir mereka akan lakukan, maka Cam Newton memiliki senjata untuk berhasil. Saya pikir pelanggaran ini memiliki potensi lebih dari yang ditunjukkan dalam dua tahun terakhir dan dengan Cam sehat, Kelvin Benjamin di satu sisi, Funchess di sisi lain, Olsen di tengah dan Stewart di latar belakang, kue bisa sedikit lebih besar. untuk semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *